PSG Tak Butuh Antoine Griezmann!

0
162
Griezmann

Vivagoal Ligue 1  – Thomas Tuchel merasa merekrut Antoine Griezmann untuk musim depan bukan hal yang masuk akal dilakukan oleh Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 Prancis itu dianggapnya lebih butuh bek anyar.

Griezmann sudah mengumumkan  akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim. Kendati begitu,  penyerang 26 tahun itu belum diketahui akan ke hijrah kemana untuk meneruskan kariernya.

Baca Juga :  Neymar Buka Suara Terkait Cidera Parah yang Dialaminya

Muncul kabar bahwa Paris Saint-Germain dan Barcelona menjadi kandidat terkuat sebagai destinasi selanjutnya dalam karier Griezmann. Les Parisiens berminat memboyong bomber timnas Prancis itu untuk menggantikan peran Edinson Cavani yang sudah mulai menua.

Menanggapi isu tersebut, Tuchel justru merasa timnya tak membutuhkan penyerang baru. Menurut eks pelatih Borussia Dortmund itu, merekrut penyerang baru pada musim panas nanti tidak relevan dengan kebutuhan PSG yang lebih membutuhkan bek baru.

Baca Juga :  Semen Padang Incar 3 Poin Perdana Kontra Perseru

“Dengan skill olah bolanya, Griezmann bisa saja bermain dengan tim manapun di dunia. Tentu itu akan menyenangkan bagi pelatih mana pun. Namun untuk kondisi PSG, kami tidak sedang mencari pemain dengan karakter sama seperti dia, kami harus realistis, kami lebih butuh bek anyar,” ujar Tuchel seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lini belakang PSG memang menuai banyak perhatian musim ini. Pasalnya, klub asal ibukota Prancis itu cukup rentan kebobolan terutama jika Thiago Silva harus absen karena mengalami cedera. Tercatat, mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam enam laga terakhirnya ketika sang kapten menepi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here