PSIS Bawa Pulang Tiga Poin dari Maguwoharjo

0
289
Hasil PSIS

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka kala bertandang ke markas PS Sleman. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Kamis (17/7/2019) PSIS berhasil menang dengan skor 3-1. 

Bermain dihadapan publik sendiri, PSS sejatinya mampu unggul cepat melalui Brian Ferreira pada menit ke-4. Namun sayang, keunggulan Super Elang Jawa hanya bertahan hingga pertengahan babak pertama.

Penyerang pinjaman Mahaesa Jenar , Silvio Escobar berhasil membuka kran gol PSIS di laga sore tadi. Tepatnya pada menit ke-33 Escobar memecah kebuntuan dengan merobek jala PSS.

Baca Juga : Semen Padang Tersungkur di Dasar Klasemen

Menjelang turun minum, PSIS terus menjauh melalui Wallace Costa yang mencetak gol lewat titik putih. Dilanjutkan Bayu Nugroho pada menit ke-45+2 yang mengubur asa PSS untuk merebut poin penuh.

Berkat kemenangan ini PSIS saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka berhasil mengumpulkan 14 poin hasil dari empat kemenangan tiga seri dan tiga kekalahan.

Semenatara itu, kubu tuan rumah masih berada di posisi ke-8 dengan raihan 12 poin terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen sementara, Tira Persikabo. Di laga selanjutnya, PSS akan bertandang ke markas Bali United pada 22 Juli mendatang.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here