PSIS Semarang Tunjuk “Pelatih Darurat” - Vivagoal.com
PSIS Semarang Tunjuk “Pelatih Darurat”
Sumber: Pikiran Rakyat

PSIS Semarang Tunjuk “Pelatih Darurat”

Heri Susanto - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Guna menyambut turnamen Piala Menpora 2021 yang bakal dihelat pada 21 Maret mendatang, PSIS Semarang melakukan persiapan dan menunjuk pelatih darurat Imran Nahumarury.

Besar kemungkinan, Mahesa Jenar tak akan diperkuat pemain asing di turnamen tersebut. manajemen tim digadang bakal memakai jasa pemain dan pelatih lokal. Nama Irman sendiri ditunjuk sebagai caretaker lantaran pelatih utama Dragan Djukanovic masih berada di Serbia.

“Senin (8/3) ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa (9/3),” ujar Wahyoe Winarto, yang biasa disapa Liluk, dikutip laman resmi PSIS, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Sementara (tim) dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan Coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,” sambung Liluk.


Baca Juga:


PSIS sendiri memiliki alasan khusus emngapa emreka mendahulukan pemain dan pelatih lokal lantaran Warga Negara Asing emmang bakal sulit masuk ke Indonesia lantaran kebijakan yang sudah ditentukan pemerintah Republik Indonesia yang membatasi akses masuk WNA.

Tak hanya itu, PSIS juga sudah bisa menggunakan Stadion Jatidiri, Semarang yang baru saja rampung direnofasi. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu direksi PT Mahesa Jenar, Khairul Anwar. Menurut Anwar, Pihaknyas udah meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata atau Disporapar Jateng selaku pengelola Stadion Jatidiri,

“Secara formal, PSIS sudah berhak menggunakan Stadion Jatidiri dengan melaksanakan kewajiban yang telah disepakati. Sekarang tugas PSIS adalah melakukan verifikasi Stadion Jatidiri ke operator Liga 1 agar bisa dipakai untuk kompetisi,” ujar Khairul.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com