PSM Tak Mau Rusak Hubungan Dengan Persebaya Karena Irfan Jaya

0
429
PSM Ingin Pulangkan Irfan Jaya

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar mengaku tidak ingin hubungan baiknya dengan Persebaya Surabaya rusak. Terlebih jika hubungan tersebut rusak karena PSM ingin mendatangkan Irfan Jaya.

Irfan Jaya sendiri ialah mantan pemain PSM Makassar U-21. Kesulitan menembus skuat utama tim Juku Eja, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu memutuskan hengkang ke Persebaya yang kala itu masih bermain di kompetisi Liga 2 2017 silam

Bersama Bajul Ijo, Irfan mampu menunjukkan performa apik. Ia didaulat jadi pemain terbaik Liga 2 musim lalu setelah berhasil melesakkan 11 gol dan 7 assist dan mengantar Persebaya juara.

Penampilan impresif Irfan berlanjut ke Liga 1 2018. Ia mampu membukukan 15 gol dari 33 penampilan bersama Bajul Ijo. Duetnya dengan David da Silva di lini depan bahkan membawa Persebaya jadi tim tersubur dengan torehan 60 gol.

Atas semua capaian positifnya itu, PSM berminat membawa pulang Irfan untuk musim 2019 mendatang. Namun, Munafri Arifuddin, CEO PSM mengatakan pihaknya perlu berhati-hati jika ingin merekrut Irfan.

“Saya pribadi sudah sering kali menyampaikan keinginan kami untuk mendatangkan Irfan. Tapi, kami juga musti menghormati Persebaya sebagai klubnya yang sekarang,” tandas Munafri.

Irfan sendiri  masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga akhir musim 2019 nanti. Karena hal tersebut, PSM tak bisa semaunya membujuk Irfan kembali ke Sulawesi Selatan.

“Ada aturan yang tidak boleh kami langgar, dan kami maunya Irfan ke PSM baik-baik. Karena kami tidak mau hubungan baik dengan Persebaya rusak,” tutup Munafri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here