PSS Sleman Antisipasi Permainan Terbuka Persebaya

0
219
PSS

Vivagoal Liga Indonesia – PSS Sleman bersiap jelang laga menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (13/10/2019). Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, hal itu dilakukan karena Persebaya bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Meski Persebaya tengah dalam tren menurun setelah hanya bisa imbang saat bertemu Barito Putera, namun Seto tetap mewaspadai Bajul Ijo. Terlebih di laga sebelumnya mereka bisa mencukur Persib empat gol tanpa balas.

“Melawan Persib mereka bisa menang 4-0, mereka bermain terbuka dan menyerang, itu yang perlu kami waspadai. Apalagi di laga nanti, kami tidak bisa diperkuat Alfonso de la Cruz,” ujar Seto dilansir dari situs resmi PSS Sleman.

Baca Juga : 5 Fakta Big Match Persija Vs Persib di SUGBK

Karenanya, Seto mencoba untuk mengantisipasi permainan penyerang Green Force. “Yang jelas kami akan coba mengantisipasi apa yang telah kami lihat dan pelajari dari permainan Persebaya. Selain itu, kami juga sedang fokus menyiapkan bagaimana nanti tim bermain melawan mereka.” tambahnya.

PSS sendiri saat ini membutuhkan tambahan tiga poin jika masih ingin bersaing di papan atas klasemen. Pasalnya, tim Super Elang Jawa saat ini sementara menduduki posisi ketujuh dengan koleksi sembilan poin hasil dari enam laga yang sudah dijalani.

Di sisi lain, Persebaya saat ini masih berada di urutan keempat klasemen. Mereka berhasil meraih 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here