PSS Sleman Miliki Nilai Jual Bagus di Masyarakat?

0
62
PSS Sleman Miliki Nilai Jual Bagus di Masyarakat?
Para pemain PSS Sleman saat menjalani latihan bersama (Sumber: Tiktak.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Direktur keuangan PSS Sleman, Andy Wardhana Putra mengaku pede dengan potensi terpendam tim menyambut kompetisi musim depan. Ia mengaku kalau tim memiliki potensi besar sebagai tim profesional untuk berlaga di divisi utama musim depan.

Menurut Andy PSS saat ini memiliki nilai jual yang bagus di mata masyarakat. Di Masa seperti ini tim harus cerdas menggali potensi dan pemasukan untuk tim di segala sektor.

Dilansir dari web resmi Liga Indonesia Baru, sejauh ini PSS Sleman sedang melakukan banyak pembenahan di berbagai aspek manajerial demi stabilitas tim. Ia berharap kondisi seperti sekarang dengan tidak adanya kompetisi, klub bisa tetap hidup dari sektor pendukung yang ada di lingkungan PSS Sleman.

“Yang pertama kita berkaca pada pengalaman sebelumnya. Dengan ada atau tidak adanya kompetisi, kita mau PSS tetap hidup dan di sisi lain kita berbenah di berbagai aspek. Biar PSS maju di tingkat yang lebih tinggi. Jadi denyut nadi PSS bukan sekedar klub ini saja tapi juga lingkungan sekitar tim sebagai potensi yang perlu kita kembangkan,” ungkapnya di kanal Youtube resmi tim.

Kehadiran Brigata Curva Sud dan Slemania adalah potensi lain yang sebenarnya ada di lingkungan tim. Animo dan nilai besar yang ada di kalangan suporter perlu didukung di sektor UMKM.


Baca Juga:


Kolaborasi berbagai pihak memungkinkan dampak yang positif bagi klub, suporter dan pelaku usaha yang memanfaatkan nama PSS Sleman.

“Sekarang tinggal kita samakan langkahnya, kita sinergikan, sehingga semua divisi bisa saling bersinergi kearah yang lebih baik. Misalnya dari sisi suporter kalau kita bisa bersinergi dengan suporter dan UMKM. Tentu akan jadi hal yang positif buat menambah value tim,” jelasnya.

PSS Sleman juga sedang menyelesaikan pembangunan kantor baru. Kantor ini rencananya tidak berfungsi hanya sebagai kantor operasional tim, namun juga bisa menjadi pusat komunitas dan kegiatan supporter.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here