PSS Sleman Senang Masuk Grup Neraka

0
177
PSS Sleman Senang Masuk Grup Neraka

VivagoalLiga Indonesia – PSS Sleman antusias menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2019. Selain bertindak sebagai tuan rumah untuk Grup D, PSS Sleman juga bergabung dengan tim kuat seperti Persija Jakarta, Madura United dan Borneo FC.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengaku senang bisa satu grup dengan tiga tim unggulan. Hasil drawing itu dianggapnya cocok untuk menempa mental bertanding para pemainnya.

“Buat saya pribadi, bergabung bersama juara bertahan Persija dan Madura serta Borneo dalam satu grup adalah hal positif buat kami. Para pemain PSS akan banyak belajar dari permainan mereka, dan itu akan membantu terbentuknya mental bertanding,” ujar Seto.

Baca Juga :  UEFA Resmi Ciptakan Kompetisi Kasta Ketiga Benua Eropa

Super Elang Jawa sendir akan memulai petualangannya di Piala Presiden 2019 pada Selasa, (5/3/2019) dengan menghadapi Madura United. Kemudian pada bertemu Borneo FC, dan Persija di laga pamungkas.

Seto sendiri mengaku tidak memasang target di Piala Presiden 2019 ini. Pihaknya hanya fokus menyiapkan tim untuk benar-benar siap bersaing di ajang Liga 1 mendatang.

“Kami tidak menargetkan apapun di turnamen pra musim, kami hanya ingin meningkatkan kerjasama tim dan mengasah kekompakan,” tegas Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here