PSS Sleman Vakum Hingga Batas Waktu Yang Tak Ditentukan

0
23
Jelang Dilanjutkan Liga 1 2020, PSS Sleman Berhasil Pertahankan Semua Pemainnya
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Belum adanya kejelasan terkait kelangsungan lanjutan Liga 1 2020 membuat PSS Sleman mengambil keputusan untuk meniadakan aktivitas hingga ada kejelasan soal nasib kompetisi.

Berdasarkan hasil rapat yang digelar PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) beserta semua klub peserta, kesepakatan bisa tercapai dengan Liga 1 2020 digelar pada 1 November mendatang. Namun, kesepakatan ini belum tentu bisa terwujudkan.

Pasalnya, Polri sejauh ini masih enggan memberi izin keramaian karena belum berakhirnya pandemi virus corona, dan bakal diadakannya Pilkada Serentak di sejumlah daerah di Pulau Jawa.

“Dalam kondisi seperti ini direksi PSS mengambil keputusan untuk sementara menghentikan semua kegiatan latihan sampai dapat kabar selanjutnya soal Liga 1,” ungkap manajer PSS, Danilo Fernando seperti diwartakan dari Goal Indonesia.

Lebih lanjut, Danilo juga mengatakan bahwa keinginan klub untuk segera mendatangkan pelatih Super Elang Jawa, Dejan Antonic beserta asisten pelatih Mladen Dodic dan bek Aaron Evans harus ditunda dulu


Baca Juga:


“Mereka siap berangkat. Tapi karena tidak ada kepastian kompetisi, maka kami putuskan menunda kedatangan mereka,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here