LIB Sambangi Mabes Polri, Apa yang Dibicarakan? - Vivagoal.com
PT LIB Menyambangi Mabes Polri, Apa yang Dibicarakan?
Sudjarno PT LIB – Lapang Biru

LIB Sambangi Mabes Polri, Apa yang Dibicarakan?

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi terus menjalankan koordinasi dengan pemerintah semaksimal mungkin. Hal ini dilakukan demi percepatan izin Liga 1 2021-2022.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno sebelumnya menemui pihak Kepolisian di Mabes Polri pada Selasa (3/7) Siang WIB. Dalam pertemuan tersebut mereka kembali membahas koordinasi teknis keamanan di kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

PT LIB menyebarkan koordinasi yang dibicarakan adalah menyikapi kesiapan secara keseluruhan. Selain itu mereka juga menyampaikan komitmen seluruh pihak untuk menjaga keamanan dan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Seperti diketahui para pemain sudah melakukan berbagai kampanye yang menunjukan komitmen mereka dalam menjaga ketertiban selama kompetisi. Mereka bahkan sudah memberikan surat kepada Presiden atas nama APPI dan menyampaikan keluhannya tentang kondisi saat ini.

Sementara itu klub juga dengan teratur langsung meliburkan pemain selama PPKM Darurat dan PPKM Level 4. Pemain diperintahkan untuk latihan mandiri dan tidak membuat kerumunan.

Sudjarno menjelaskan dengan detail. Bahkan ia memberikan pengertian bahwa kesiapan mereka sudah sampai pada koordinasi dengan lembaga televisi tempat mereka menyebarkan kompetisi Liga 1 dan 2.


Baca Juga:


“Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini. Misalnya komitmen semua pebola yang akan tampil di kompetisi, lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off, bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion,” ungkap Sudjarno seperti dikutip Sulselsatu.

Sudjarno juga menyampaikan kesiapan Liga 1 dan Liga 2 untuk dihelat kembali dalam musim baru 2021. Semua aspek teknis mengenai kompetisi sudah disiapkan dan matang.

“PT LIB dan PSSI sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Semua aspek teknis sudah kami matangkan,” tambahnya. (ARI)

 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com