Pucuk Dingin! Zinedine Zidane Nikmati Kemenangan Madrid - Vivagoal.com
Zinedine Zidane
Foto: 90 Min

Pucuk Dingin! Zinedine Zidane Nikmati Kemenangan Madrid

Dimas Sembada - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid tampil gemilang di lanjutan LaLiga 2020/21. Menghadapi Cadiz, Madrid dengan mudah menundukan tuan rumah 3-0 di Estadio Ramón de Carranza. 

Karim Benzema membuka keran gol Madrid di pertandingan tersebut. Memanfaatkan situasi penalti, Benzema membawa El Real unggul. Setelahnya Alvaro Ordiozola memperbesar kemenangan tiga menit berselang dan Benzema menutup pesta gol sesaat sebelum turun minum.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyambut gembira hasil positif yang diraih anak asuhnya. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, anak asuhnya tampil tanpa cela sejak peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan.

“Sangat penting untuk memulai dengan baik. Ketika Anda unggul 3-0 di babak pertama, Anda dapat mengelola tim secara berbeda dan itulah yang kami lakukan. Itu adalah kemenangan yang bagus, kemenangan yang meyakinkan.”

“Kami bermain dengan serius dan saya senang untuk semua pemain. Ini tiga poin lagi dan besok kami bisa istirahat karena kami bermain pada hari Sabtu,” kata Zidane.

Sementara itu, juru gedor senior El Real, Benzema, tak luput dari pujian sang pelatih. Selain tajam di dapan gawang lawan, menurutnya, Benzema merupakan sosok penting di dalam skuad Real Madrid.

“Saya senang dengan penampilannya. Kami tahu betapa pentingnya dia untuk permainan kami dan bukan hanya karena golnya.”


Baca Juga:


“Dia membuat orang-orang di sekitarnya bermain, kami menikmati menontonnya dan saya berharap Real Madrid dapat terus menikmatinya untuk waktu yang lama,” tutup Zidane.

Dengan hasil ini, Real Madrid untuk sementara memimpin klasemen LaLiga dengan 70 poin. Madrid unggul selisih gol dan sudah memainkan 32 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com.