Dianggap Tak Lagi Serius di La Liga, Zidane Beri Penjelasan - Vivagoal.com
Real Madrid Tetap Ingin Menang Lawan Liverpool
Skuat Real Madrid, Real Madrid

Dianggap Tak Lagi Serius di La Liga, Zidane Beri Penjelasan

Aditya Bayu - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ketimbang mengejar Atletico di tabel klasemen Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan kini hanya akan memberikan fokus mereka untuk kembali meraih gelar Liga Champions di musim ini.

Hasil imbang 0-0 melawan Getafe membuat Real Madrid kini kesulitan bersaing dengan Atletico Madrid maupun Barcelona. Selisih poin dari Atletico dirasa cukup sulit untuk bisa dikejar di sisa laga yang ada.

Beberapa media Spanyol kemudian menyebut Real Madrid kini mulai menjatuhkan fokus utama. Los Blancos dikabarkan lebih memilih menambah gelar juara Liga Champions ketimbang La Liga.

Real Madrid disebut akan lebih banyak menyimpan para pemainnya untuk menghadapi laga di Liga Champions. Terlebih mereka tak bisa secara maksimal menurunkan skuad terbaik karena banyak pemain yang menderita cedera.

Mendengar hal tersebut, Zinedine Zidane rupanya tak terima jika Madrid disebut hanya serius di Liga Champions. Menurut Zidane, La Liga hampir membuatnya di pecat dan para pemain sudah berjuang sejauh ini.

“Saya tidak setuju. Kami sudah di sini selama delapan bulan dan semuanya telah terjadi,” ujar Zidane.


Baca Juga:


“Saya hampir dipecat, para pemain dianggap tidak berharga, dan itu tidak pernah terjadi. Yang penting adalah [kami] masih bertahan.”

Zidane menambahkan jika Real Madrid tetap menaruh fokus di La Liga. Ia menyebut akan berjuang hingga hari terakhir sampai terjawab siapa akhirnya yang akan menjadi juara nantinya.

“Kami akan bersaing sampai hari terakhir. Apa pun yang terjadi, kami akan bersaing hingga hari terakhir,” tegas Zidane.

“Saya tidak tahu apakah kami akan juara, tetapi kami akan memberikan semua yang kami punya. Kami dituntut oleh kompetisi. Saya berbicara tentang batas [fisik], tetapi kita selalu bisa melangkah lebih jauh.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com