Puji Kiper Wolves, Pertanda De Gea Akan Disingkirkan?

0
329
Puji Kiper Wolves, Pertanda De Gea Akan Disingkirkan

VivagoalLiga Inggris – Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan setinggi langit kepada kiper rivalnya usai The Red Devil kalah 1-2 atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Rui Patricio selaku kiper utama Wolves mendapatkan pujian dari Solskjaer setelah ia berhasil menghadang serangan dari beberapa pemain Man United di laga lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19.

Dilansir dari Sky Sport, kubu Solskjaer lebih aktif dalam melakukan serangan dengan tercatat 19 tembakan telah tercipta dari Paul Pogba dkk.

Akan tetapi, semua serangan tersebut sukses berhasil ditepis oleh Patricio. Hal inilah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa kagum dengan aksi kiper Timnas Portugal tersebut.

“Kami telah bermain cukup baik, memberikan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, namun semua itu sayangnya berhasil ditepis kiper lawan,” ungkap Solskjaer.

“Jika tidak salah Patricio telah membuat tiga atau empat penyelamatan fantastis dalam pertandingan. Dirinya sedang dalam performa terbaiknya, tapi ya, inilah sepak bola,” imbuhnya.

Ketakjuban tersebut dapat menjadi acuan Solskjaer untuk memburu kiper pelapis David De Gea, bersama Sergi Romero di bawah mistar gawang.

Jika ada tiga kiper kuat dalam satu tim, maka akan memberi atmosfer sportivitas yang baik guna menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Namun di sisi lain, kekalahan ini merupakan kedua kalinya yang dialami oleh Solskjaer atas Wolves. Sebelumnya Setan Merah juga dikandaskan dengan skor yang sama yakni 1-2 di babak perempatfinal Piala FA.

Manchester United sendiri saat ini masih bertengger di peringkat lima dengan mengemas 61 poin dan masih terus berjuang untuk kembali menembus empat besar klasemen Premier League Inggris.

Baca Juga :  Gara-gara Salah Email, Pemain Inter Gagal Bela Negaranya

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here