Pujian Legenda Manchester United kepada Aubameyang - Vivagoal.com
Aubameyang
Sumber: Twitter

Pujian Legenda Manchester United kepada Aubameyang

Fachrizal Wicaksono - July 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pierre-Emerick Aubameyang sangat dipuji oleh mantan legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Ia menyebutkan bahwa Aubameyang sangat mirip layaknya Thierry Henry di laga Arsenal vs Manchester City.

Pada semifinal FA Cup, Arsenal menjalani laga melawan tim papan atas, Manchester City di Wembley Stadium. Walaupun tak diunggulkan, anak asuh Mikel Arteta Brazil lolos dan memastikan satu tiket untuk menuju Final Piala FA. Gol tersebut berhasil dilaksanakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang sebanyak dua gol ke gawang Ederson.

Melihat penampilan apik dari Aubameyang, Rio Ferdinand mau kapan bahwa gol pertama yang dicetaknya sangat mengingatkan pada sang Legenda, Thierry Henry.

“Saya cukup terkesan dengan gol pertama dari Aubameyang. Itu merupakan kuil yang sangat fantastis di mana ia berhasil melewati Mendy dengan sangat baik,” kata Ferdinand dikutip dari BT Sport.



Gol pertama yang dilesakkan oleh Aubameyang memiliki kesenian dan skill tingkat tinggi. Gol tersebut mengingatkannya saat melihat sosok Henry saat di Arsenal.

“Saat ia, berada di kotak penalti, Aubameyang nama buat saya ya selalu mengingatnya Thierry Henry yang saat ini terlihat jelas mencetak gol seperti Aubameyang,” lanjutnya

“Ia berhasil memiliki celah yang cukup sempit namun bisa meletakkan bola di antara kaki penjaga gawang. Itu merupakan gol yang tidak mudah dan penyelesaian akhir yang sangat baik,” pujinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com