Berada Dalam Tren Positif, Chelsea Bukan Lawan Sepadan Buat MU - Vivagoal.com
MU
Sumber: Twitter MU

Berada Dalam Tren Positif, Chelsea Bukan Lawan Sepadan Buat MU

Dimas Sembada - July 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jelang semifinal Piala FA antara Manchester United dan Chelsea, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menebar psywar.  

Jelang laga ini, MU memang lebih diunggulkan. Bagaimana tidak, Setan Merah tidak terkalahkan usai Liga Inggris kembali digulirkan pasca pandemi corona.

Hal ini pula yang membuat Solskjaer begitu percaya diri menghadapi perlawanan The Blues. Menurutnya, MU saat ini bisa mengalahkan siapapun termasuk Chelsea yang kerap inkonsisten belakangan ini.

“Para pemain sedang bermain dengan bagus. Sudah pasti kami memiliki keunggulan itu, tapi semuanya tergantung kepada para pemain. Ketika mereka keluar dan tampil, mereka bisa mengalahkan siapapun,” kata Solskjaer dikutip laman resmi MU.

Karenanya, Ole tanpa ragu menargetkan mengamankan tiket final. Berdasarkan pada statistik, MU belum tercatat belum terkalahkan dalam 19 pertandingan dengan 15 kemenangan mampu diraih.

“Anda harus memikirkan satu demi satu pertandingan. Sudah pasti ini adalah sebuah peluang besar untuk maju ke final, kami cuma selangkah lagi, jadi kami cuma fokus ke Piala FA,” tutup Solskjaer.


Baca Juga: 


Andai mampu mengalahkan Chelsea dini hari nanti, MU bakal ditantang Arsenal yang telah lebih dulu mengamankan tiket final usai menaklukan Manchester City 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com