Hadapi Laga Debut Liga Champions, Pirlo Kurangi Bermain PlayStation

0
38
Pirlo: Barcelona Akan Paksa Juventus Bermain Maksimal
(Photo: Official Twitter of Juventus/@juventusFC)

Vivagoal – Liga Champions – Andrea Pirlo bakal segera menghadapi laga debutnya sebagai pelatih Juventus di Liga Champions malam ini. Meskti tak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Ia tetap yakin pemain lain bisa mengisi kekosongan di lini serang Juventus.

Juventus bakal berhadapan dengan Dynamo Kiev di laga perdana Liga Champions musim ini, Selasa (20/10) malam nanti di NSC Olimpiyskiy, Ukraina.

Laga diprediksi berlangsung menarik sekaligus memiliki aroma reuni karena Pirlo jalani laga debutnya sebagai pelatih menghadapi Mircea Lucescu, yang kini menangani Dynamo Kiev. Ia pun sangat menantikan laga ini dan telah melakukan persiapan semaksimal mungkin seperti masih menjadi pemain dulu.

Lucescu merupakan sosok pelatih yang memberikan debut pada Pirlo ketika masih membela Brescia di musim 1994/95 lalu. Menurutnya hingga kini Ia masih berhubungan baik dengan Lucescu dan sangat menantikan pertemuan mereka dilapangan.

“Saya akan melakukan apa yang para pemain lakukan. Seperti tidur, makan, dan datang ke sini untuk bermain. Saya tidak akan bermain PlayStation tetapi tidak akan mengubah kebiasaan saya,”ujar Pirlo dilansir Football Italia.

“Lucescu adalah pelatih pertamaku, dia membawa masuk ke tim utama ketika berusia 15 tahun dan melakukan debut pada usia 16 tahun.

“Kami masih berbicara satu sama lain, saya akan selalu berterima kasih padanya. Besok adalah kesempatan bagus untuk menantangnya.”


Baca Juga:


Menghadapi laga ini Juventus dipastikan tak akan diperkuat oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo karena terpapar virus corona. Namun Ia tetap yakin jika pemain lain bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Sayangnya Cristiano positif mengidap Covid dan absen seperti Sabtu lalu. (Tapi) Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di posisi itu, seperti [ Alvaro] Morata melakukannya di Crotone,”ungkapnya.

“Saya pikir tidak akan melakukan perubahan pemain lagi. Saya merasa baik-baik saja, tapi sayang tak bisa bermain lagi dan memberikan sedikit tensi untuk para pemain.

“Ini akan menjadi pertandingan pertamaku sebagai pelatih di Liga Champions. Di sini, dalam grup, pertandingan pertama akan menjadi kunci.

“Sangat penting untuk memenangkan laga ini untuk melanjutkan dengan percaya diri dan memulai dengan tiga poin. Kami tahu apa yang harus dilakukan.”

Pulihnya Aaron Ramsey

Satu nama, Aaron Ramsey sepertinya bakal menjadi tambahan amunisi berharga bagi Juventus untuk meraup kemenangan dari Dynamo Kiev. Ramsey telah kembali gabung bersama tim setelah harus absen saat melawan Crotone.

“Ramsey merasa lebih baik. Dia telah berlatih selama dua hari terakhir dan berharap bisa bermain saat melawan Kiev,”tambahnya.

“Kami adalah tim yang disiapkan untuk meraih Scudetto dan Juve selalu bermain untuk memenangkan segalanya.

“Juve harus kehilangan poin di Crotone, tapi tim ini tengah dalam proses pembangunan. Kami membutuhkan waktu untuk bekerja dan mempraktikan apa yang dipersiapkan selama seminggu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here