Pulang ke Man United, 'Lord' Lingard Kirim Pesan Dramatis - Vivagoal.com
Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Jesse Lingard
Jesse Lingard, Photo: Football365

Pulang ke Man United, ‘Lord’ Lingard Kirim Pesan Dramatis

Dimas Sembada - May 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jesse Lingard blak-blakan di pertandingan terakhirnya bersama West Ham United. Dia mencurahkan perasaannya selama membela klub asal London tersebut. 

The Hammers menjalani partai pamungkas di musim 2020/21 menghadapi Southampton pada Minggu (23/5) malam WIB. Laga tersebut juga sekaligus menjadi partai perpisahan Jesse Lingard bersama West Ham.

Lingard tercatat bakal pulang ke Manchester United mengingat pemain asli Inggris tersebut merumput untuk West Ham dengan status pinjaman.

Soal kebersamannya bersama West Ham, Lingard buka suara. Bagi Lingard, membela The Hammers merupakan pengalaman postif yang tak bakal dilupakan.

“Luar biasa, saya mendapatkan banyak orang baru dan memiliki banyak teman, jadi untuk menghadapi tantangan ini luar biasa dan mengambil kenangan akan menjadi hal yang istimewa,” kata Lingard.

“Saya pikir jelas bermain minggu demi minggu, para pemain brilian, staf brilian dan mereka menaruh kepercayaan pada saya untuk bermain dan melakukannya dengan baik.


Baca Juga:


“Saya sudah siap bermain sejak berbulan-bulan yang lalu, jadi memainkan pertandingan pertama di Villa sepertinya sudah lama sekali karena sekarang kita sudah mendekati akhir musim, tapi ini adalah pengalaman yang brilian dan saya akan mengambil begitu banyak kenangan,” tambah Lingard.

Sebelum laga kontra Southampton, Lingard mengemas 15 pertandingan bersama West Ham dengan torehan sembilan gol dan empat assists.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com