Pulih 100 Persen, Bintang Chelsea Tak Sabar Kembali Merumput

0
158
Usai Hat-trick, Ini Ungkapan Berkelas dari Pulisic!

Vivagoal Liga InggrisPenggawa The Blues, Christian Pulisic, mengaku sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Dia kini  tak sabar untuk kembali merumput bersama  Chelsea.

“Saya punya banyak waktu mengistirahatkan diri saat ini dan saya yakin itu membuat kondisi saya sudah 100 persen fit. Saya ingin katakan bahwa saya sudah pulih sepenuhnya dan ingin kembali bermain secepatnya,” terang Pulisic. Pu

Musim perdananya Pulisic bersama The Blues tak berjalan mulus.Dia tercatat harus menepi sejak Januari silam karena cedera pangkal paha.

Pulisic sendiri sempat memandang enteng cedera yang dideritanya. Namun proses penyembuhan ternyata memakan waktu yang lama.

Beruntung kompetisi ditunda dan ia bisa memaksimalkan waktu karantina untuk memulihkan diri. Eks pemain Borussia Dortmund itu pun mengaku sudah fit 100 persen dan tak sabar untuk kembali bermain.

“Pada awalnya, saya menganggap enteng cedera ini. Awalnya saya merasa sudah bisa melakukan banyak hal dan saya coba memaksanya, tapi ternyata memang belum pulih sepenuhnya.


Baca Juga: 


“Benar-benar menyebalkan dan membuat saya begitu frustasi. Saya paham hal itu dan mencoba untuk kembali bermain secepatnya, karena saya sangat ingin bermain,” kata Pulisic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here