Punggawa Inter Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya - Vivagoal.com
Punggawa Inter Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya
Sumber: Transfermarkt

Punggawa Inter Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya

Heri Susanto - December 31, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan bersiap untuk hengkang kembali ke tim yang membesarkan namanya, Cagliari pasca dirinya tak mendapatkan menit bermain bersama La Beneamata.


Baca Juga:


“Inter tidak memberi saya kesempatan. Saya senang kembali ke Cagliari meskipun itu belum resmi,” ujar Nainggolan sebelum menjalani tes medis dikutip dari ANSA.

Nainggolan disebut sudah menjalani tes medis di Cagliari. Kepindahannya pun hanya tinggal menunggu waktu saja di bursa Januari mendatang. Andai jadi hengkang, hal tersebut merupakan periode ketiganya bergabung dengan Gli Isolani. Sebelumnya, ia sempat membela klub pada dua periode yakni di musim 2010-2014 dan 2019-20 kemarin.

Nainggolan kabarnya bakal kembali dipinjamkan ke Cagliari lantaran kans mainnya bersama Inter terbilang minim. Sejauh ini, ia baru tampil sebanyak lima laga di berbagai kompetisi tanpa mencetak satu pun gol dan assist. Hal tersebut terjadi lantaran ia kalah saing dengan beberapa pemain macam Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi hingga Arturo Vidal.

Selama membela Cagliari. Ia memiliki menit bermain yang lumayan baik. Dalam dua periode tersebut, ia sukses mengepak 13 gol dan 13 assist dari 166 penampilan bersama klub. Selain Nainggolan, sosok Cristian Eriksen juga bakal dilego di bursa mendatang. Pemain asal Denmark kabarnya tengah diminati beberapa tim seperti PSG, Arsenal hingga mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com