Lawan Crotone, Inter Milan Bisa Kembali Diperkuat Pemain Bintangnya - Vivagoal.com
Vidal Datang, Posisi Gelandang Ini Kian Sulit di Inter Milan
Arturo Vidal dan Alexis Sanchez Sumber: Twitter/Inter

Lawan Crotone, Inter Milan Bisa Kembali Diperkuat Pemain Bintangnya

Irman Maulana - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang asal Amerika Selatan, Alexis Sanchez kabarnya bisa segera memperkuat kembali Inter Milan pasca alami masalah cedera di awal bulan Desember lalu.

Jelang laga melawan Crotone, Inter Milan mendapat kabar cukup baik karena berpotensi bisa kembali diperkuat oleh Alexis Sanchez. Kabarnya Sanchez akan segera gabung dalam latihan Inter Milan hari ini atau besok waktu setempat.

Namun, Nerazzurri masih tak bisa diperkuat dua pemain lain, seperti Matias Vecino dan Andrea Pinamonti, Keduanya disebut baru bisa bergabung kembali bersama para pemain Inter Milan lain di pekan depan.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Sanchez akan dipertimbangkan untuk pertandingan melawan tim promosi, Crotone di Giuseppe Meazza. kehadiran Sanchez tentu diharapkan bisa menambah opsi penyerang Inter demi mendapatkan poin penuh di kandang sendiri.


Baca Juga:


Sepanjang musim ini,  Sanchez telah memainkan sembilan pertandingan di Serie A dengan mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist. Mantan penyerang Manchester United itu mengalami masalah adduktor sejak kemenangan 3-1 atas Cagliari pada 13 Desember lalu.

Saat ini, Inter tengah dalam performa positif karena tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Mereka menguntit rival sekota mereka AC Milan di posisi kedua dengan hanya berselisih satu poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com