Punya Bakat Hebat, Pemain Ini Pantas Berada di Madrid dan Barcelona - Vivagoal.com
Zielinski Madrid Barca
(Photo: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Punya Bakat Hebat, Pemain Ini Pantas Berada di Madrid dan Barcelona

Irman Maulana - November 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga –  Kiper Veteran Spanyol, Pepe Reina menilai jika Gelandang Napoli, Piotr Zielinski memiliki kualitas hebat, yang memungkinkannya untuk bisa bermain bersama klub besar di Eropa.

Memiliki bakat yang luar biasa membuat Pepe Reina menilai jika Piotr Zielinski pantas bermain di klub sebesar Real Madrid ataupun Barcelona suatu saat nanti. Zielinski kini memang tengah menikmati masa emasnya bersama Napoli.

Gelandang berusia 26 tahun itu tiba di San Paolo Stadium pada tahun 2016. Ia diboyong oleh Napoli dari Empoli dengan mahar sebesar 16 juta euro atau sekitar 267 miliar rupiah.

Di bulan Agustus lalu, Zielinski baru saja menandatangi kontrak baru yang berdurasi hingga empat tahun kedepan bersama Il Partenopei. Di musim lalu Zielinski tercatat bisa menciptakan 53 peluang, hanya kalah dari Lorenzo Insigne (86) dan Jose Callejon (63).

Ketimbang para pemain Barcelona dan Madrid, hanya Toni Kroos yang bisa mengalahkan catatan Zielinski untuk urusan menciptakan peluang dengan jumlah 60 kali.

Pepe Reina yang selama dua tahun bermain bersama Zielinski pun tak meragukan bakat alami yang dimiliki olehnya. Sehingga Ia yakin jika pemain asal Polandia mampu bermain untuk salah satu diantara Real Madrid atau Barcelona.


Baca Juga:


“Apakah ada pemain yang mengejutkan? Ada seorang pemain yang saya cintai sejak pertama kali saya melihatnya, gelandang Napoli, Zielinski,” ujar Reina dilansir Goal.

“Dia adalah pemain untuk Real Madrid atau Barcelona. Dia luar biasa,”

Sejak 2016 itu satu tempat di lini tengah Napoli memang telah menjadi milik dari Zielinski. Total Zielinski telah bermain di 197 laga dengan sumbangan 23 gol serta 16 assists untuk Napoli.

Di musim lalu, Zielinski menjadi salah satu pemain kunci bagi Pelatih Napoli, Gennaro Gatusso. Ia berhasil membantu Napoli merengkuh trofi Coppa Italia dengan mengalahkan raksasa Serie A, Juventus di babak final.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com