Punya Gelandang Melimpah, United Masih Ngebet Datangkan Bintang Milan

0
938
Selangkah Lagi, Milan Bakal Perpanjang Kontrak Pilar Pentingya
Sumber: Goal

Vivagoal Liga Inggris – Lini tengah Man United sudah penuh sesak dengan kehadiran berbagai nama. Meski begitu, mereka tetap berambisi untuk mendatangkan bintang Milan, Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim dingin mendatang.


Baca Juga:


Sejauh ini, United sudah memiliki beberapa nama di lini tengah mereka macam Scott McTominay Paul Pogba, Fred, Nemaja Matic, Bruno Fernandes hingga rekrutan anyar dalam diri Donny Van Der Beek. Meski begitu, Mundo Deportivo menyebut jika mereka ngebet untuk mendatangkan Calhanoglu dalam skuat mereka.

Meski berambisi mendatangkan pemain Turki, United tak sendirian di lantai bursa. Pasalnya, beberapa tim maca Inter Milan, Juventus hingga Atletico Madrid siap menjadi kompetitor mereka di lantai bursa guna mendapatkan mantan punggawa Bayer Leverkusen tersebut.

Sejak didatangkan Milan di musim 2016/17, Calhanoglu memang memiliki peran besar di San Siro. Ia sukses mengepak140 penampilan di seluruh kompetisi resmi buat Milan dan sukses mengoreksi 27 gol.

Saat ini, kontrak sang pemain memang tengah mengambang. Milan dan Calhanoglu dilaporkan sudah duduk bersama membahas kontrak baru. Namun kesepakatan macet di tengah jalan lantaran gaji yang diminta sang pemain dianggap masih terlalu tinggi. Andai kesepakatan masih molor, buan tak mungkin pemain Turki bakal hengkang di akhir musim dengan status bebas transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here