Punya Segudang Nama Anyar, PSS Sleman Masih Ingin Datangkan Pemain - Vivagoal.com
Punya Segudang Nama Anyar, PSS Sleman Masih Ingin Datangkan Pemain
Sumber: Bola Nusantara

Punya Segudang Nama Anyar, PSS Sleman Masih Ingin Datangkan Pemain

Heri Susanto - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang Piala Kemenpora 2021, PSS Sleman menjadi salah satu tim yang sibuk mendatangkan pemain. Meski sudah mendatangkan 8 nama anyar, mereka masih belum menunjukan indikasi berhenti mendaratkan nama anyar.

Saat ini, menukil lapoan media resmi klub, PSS sudah kedatangan 8 nama baru dalam diri  Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

Meski disesaki sederet nama anyar, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo menyebut jika tim saat ini masih mengejar pemain guna melengkapi kerangka tim untuk tanding di kompetisi yang bakal mereka mainkan.

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Marco dalam keterangannya, Senin (1/3/2021).


Baca Juga:


Kedatangan para pemain itu menjadi bukti jika PSS bisa berkembang lebih jauh dari apa yang dinilai masyarakat sekaligus mampu membuktikan diri di lapangan.

“Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru. Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” tegasnya.

“Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” kata dia lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com