Punya Statistik Mentereng, Solskjaer di Atas Angin Kontra Chelsea

0
35
Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisOle Gunnar Solskjaer mengaku antusias setelah Manchester United dipastikan akan bertemu Chelsea di semifinal Piala FA. Punya rekor apik,  juru taktik Setan Merah itu menyongsong laga ini dengan positif.

Total sudah lima kali Ole Gunnar Solskjaer bersua Chelsea sejak menukangi Manchester United. Menariknya, Setan Merah tak pernah merasakan kekalahan dari Chelsea baik saat dilatih Maurizio Sarri maupun Frank Lampard.

“Kami senang bisa mencapai babak semifinal untuk bertemu dengan tim yang sudah kami hadapi berkali-kali selama ini.

“Dalam 18 bulan terakhir, nampaknya kami harus melawan Chelsea di setiap akhir pekan. Ini adalah pertandingan yang selalu kami nanti-nantikan” ujar Solskjaer dikutip dari Metro.

MU memiliki catatan yang apik selama ini dengan total 14 laga terakhir tanpa kekalahan. Namun Solskjaer tak ingin terlena dan harus tetap fokus untuk setiap laga dimana mereka harus terlebih dulu bertamu ke markas Brighton & Hove Albion pada lanjut Premier League Rabu (1/7/2020).

“Pemain bekerja dengan sangat keras dan ingin bermain apik sebisa mungkin dan bagi saya, sebagai tim, kami mencoba untuk mengimplementasikan semua rencana kami dengan maksimal.


Baca Juga:


“Bicara soal 14 pertandingan [tak terkalahkan], kami bisa berbicara soal laga berikutnya dan berpindah ke partai selanjutnya saat sudah mengetahui bahwa yang sebelumnya telah kami menangi,” tambah Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here