Putra Jacksen Tiago Terkejut Dipanggil ke TC Timnas U-18 - Vivagoal.com
Putra Jacksen Tiago Terkejut Dipanggil ke TC Timnas U-18
Sumber: PSSI.

Putra Jacksen Tiago Terkejut Dipanggil ke TC Timnas U-18

Arie Lihardo - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Hugo Samir yang merupakan putra dari pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku terkejut dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18.

Diketahui, Hugo menjadi salah satu dari 36 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengikuti TC timnas U-18 tahap ketiga. TC tersebut dijadwalkan berlangsung pada 13 hingga 18 September 2021.

Mengetahui namanya dipanggil ke TC Timnas U-18, Hugo mengaku cukup terkejut. Pasalnya tak sedikit pemain muda yang berkesempatan bisa mengikuti seleksi timnas. Aplagi TC kali ini sebagai persiapan untuk Piala Dunia U-20 2023 mendatang.


Baca Juga:


“Kaget juga saat pertama kali dipanggil, karena ini pertama kali juga mendapat panggilan dan saya senang semua latihan yang saya lakukan terwujud dengan dipanggilnya saya mengikuti kegiatan ini,” kata Hugo dikutip dari laman resmi PSSI.

Eks penggawa Bariti Putera U-16 itu juga mengaku siap mendapatkan banuak pelajaran dari Shin Tae Yong. Tak tanggung-tanggung, Hugo mengaku bakal meminta saran dan masukan dari pelatih asal Korea Selatan itu.

“Pastinya saya akan banyak mendapatkan pelajaran nantinya dari coach Shin selama di TC, karena dia adalah pelatih yang bisa mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018,” tambah Hugo.

“Saya akan belajar disiplinnya, rasa tanggung jawab, cara bermain yang sesuai dengan permainan, saya akan minta masukan dan saran dari beliau. Terutama fisik, karena saya masih kurang di situ,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com