Putus Asa Kejar Sancho, Man United Siapkan 1,05 Triliun Untuk Winger Barcelona

0
789
Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann
Foto: Forbes

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United terus bergerak jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. Kesulitan mengamankan jasa Jadon Sancho, Man United alihkan target pada winger Barcelona, Ousmane Dembela. 

Tingginya klausul rilis Borsussia Dortmund untuk Sancho yang mencapai 120 juta Euro (2,1 triliun Rupiah) membuat Setan Merah tak kunjung bisa mendapatakan tanda tangan si pemain. Padahal, kesepakatan personal antara Man United dan Sancho telah terjalin.

Kabar terbaru, dikutip dari jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, Man United datang dengan tawaran baru mencapai 90 juta Euro (1,57 triliun Rupiah) untuk Dortmund. Andai mereka masih menolak tawaran tersebut, klub yang berkandang di Old Trafford itu mau tidak mau bakal mengalihkan target transfernya.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele, diebut jadi opsi ketika Setan Merah gagal mendapatkan Sancho. Dikutip dari Diario AS, dana sebesar 60 juta euro (1, 05 triliun rupiah) telah disiapkan untuk memuluskan opsi mendatangkan Dembele.

Di sisi sebaliknya, Barcelona diyakini bakal senang dengan ketertarikan Man United ini. Blaugrana dinilai tidak bakal mempersulit kepergian pemain asal Prancis tersebut .

Pasalnya, klub yang berkandang di Camp Nou tersebut saat ini tengah membutuhkan dana segar menyangkut proyek revolusi yang diusung Ronald Koeman, pelatih anyar Barcelona. Dimana Memphis Depay jadi target utama Koeman dalam peremajaan lini dapan Barca.

 Sayangnya, meski kedua kubu terlihat akan mudah mencapai kesepakatan, Dembele  belum mau melanjutkan karier bersama Man United. Sang pemain juga menolak dengan tegas jika harus meninggalkan Camp Nou di musim panas ini.


Baca Juga: 


Kini kunci kepindahan Dembele ke Old Trafford bergantung pada komunikasi yang dilakukan Setan Merah. Andai Man United mampu meyakinkan si pemain, bukan tidak mungkin Dembele bakal berseragam Man United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here