Lampard dan Mourinho Cekcok, Ini yang Terjadi Antara Dua Pelatih Beda Generasi

0
20
Lampard Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho dan Frank Lampard terlibat perkelahian dalam lanjutan Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur lewat drama adu penalti. 

Unggul lewat Timo Werner pada menit ke-19 dan memimpin sepanjang laga, The Blues harus menelan pil pahit. Erik Lamela jadi penyelamat sebelum bubaran dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dewi fortuna nampak berpihak pada The Lilywhites, mereka sukses comeback  di babak adu penalti setelah Mason Mount gagal saat jadi algojo karena tendangannya membentur tiang. Spurs lantas melaju ke babak selanjutnya usai unggul 5-4.

Uniknya, laga tersebut diwarnai dengan keributan antara kedua pelatih, Frank Lampard dan Jose Mourinho. Dimana keduanya terlibat cekcok usai Timo Werner membawa Chelsea unggul.

 Jurnalis ESPN, James Olley, membenarkan keributan antar dua pelatih beda generasi tersebut. Menurutnya, Mourinho kesal lantaran Lampard hanya vokal ketika timnya menang.

“Mourinho dan Lampard saling beradu argumen di sisi lapangan. Saya tak bisa mendengar secara jelas tapi sepertinya Mourinho menyindir Lampard yang hanya vokal saat Chelsea dalam posisi unggul saja,” kata James.

Namun demikian keributan antara keduanya tidak terus memanjang. Mourinho menyebut yang terjadi di lapangan hanyalah penyampaian pendapat, bukan pertengkaran.

“Satu-satunya yang saya atakan kepadanya adalah pendapat saya, pendapat dari pelatih tua untuk yang lebih muda. Dimana  pemain membutuhkan kita ketika dalam posisi kalah,” kata Mourinho dikutip dari Daily Mail.

Senada, Lampard juga mengakui hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. Yang terjadi di lapangan hanyalah proses saling memberikan komentar.

“Kami bersenang-senang di pinggir lapangan. Saya akrab dengan Jose dan dia mengatakan hal itu kepada saya.


Baca Juga:


“Saya mengomentari fakta bahwa dia lebih banyak berbicara kepada wasit ketimbang pemainnya. Saya menghormati Mourinho,” kata Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here