Putuskan Pensiun, Begini Alasan Teatris Oh In-Kyun - Vivagoal.com
Oh Inkyun

Putuskan Pensiun, Begini Alasan Teatris Oh In-Kyun

Dimas Sembada - August 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Gelandang kawakan asal Korea Selatan Oh In-Kyun, secara mengejutkan memilih untuk pensiun. Padahal sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan, dirinya masih tercatat sebagai salah satu pemain Arema FC. 

Kabar pensiun Inkyun, diumumkan dirinya secara langsung lewat instagram pribadinya. Dia menyebut, keputusan ini diambil untuk mempersiapkan kehidupan keduanya.

“Mulai hari ini saya ingin bicara gantung sepatu. Bukan karena saya malas atau apa, tapi saya harus berpikir second llife,” kata Inkyun dalam instagramnya.

Hampir satu dekade merumput di Indonesia, Inkyun mengaku mendapat banyak pengalaman. Dia lantas mengucapakan terima kasih kepada rekan-rekannya yang selalu mendukung selama menapaki sepak bola tanah air.

“Saya berterimakasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dan bantu saya. Saya bisa bilang selama saya berkarier dalam sepak bola pengalaman paling indah didapat dari Indonesia. 10 tahun saya bermain dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Papua di negara yang saya sukai.

“Waktu saya bermain selalu main dengan penuh semangat dan hati . Jadi tidak ada satu tim pun saya lupa. Saya selalu berdoa untuk orang-orang dan sepakbola indonesia maju, dan sehat terus. Goodbye. See you again!”,” tambah Inkyun.


Baca Juga: 


Inkyun sendiri memang banyak malang melintang di sepak bola Indonesia. Dirinya tercatat pernah membela PS Bengkulu, PSMS Medan, Persela, Persegres, Mitra Kukar, Persib, Persipura dan Arema FC.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com