Rafinha Ungkap Sahabat Terbaiknya di Bayern

0
128
Rafinha Ungkap Sahabat Terbaiknya di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Marcio Rafael Ferreira de Souza alias Rafinha mengaku cukup beruntung selama delapan tahun berkostum Bayern tidak pernah berkonflik dengan siapapun termasuk punya banyak teman baik. Dan diantara semua pemain di Bayern, Rafinha memilih Manuel Neuer sebagai sahabat terbaiknya.

Rafinha sudah hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut memutuskan tidak menambah masa kerjanya di Bayern karena merasa sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Niko Kovac pasca Bayern merekrut Lucas Hernandez dari Atletico Madrid.

Baca juga: Tak Terpakai, Mario Mandzukik Siap Kembali ke Bayern Munchen

Kendati demikian, Rafinha yang kini berusia 33 tahun ternyata tidak perlu terlalu lama menganggur. Hanya beberapa pekan setelah memutuskan hengkang dari Der Bavarians, si pemain sudah menemukan pelabuhan baru. Untuk musim depan, Rafinha dipastikan akan kembali berkiprah di Liga Brasil bersama Flamengo.

Adapun masa bakti yang cukup panjang di Munchen, membuat Rafinha punya banyak teman baik di Bayern. Namun dari kesemuanya itu, ia mengaku Manuel Neuer adalah sahabat terbaiknya.

“Manuel dan aku telah saling mengenal selama 13 tahun. Dia sahabat terbaikku di Jerman. Dia telah melakukan banyak hal bagiku, saya bahkan sangat dekat dengan semua keluarganya.” ungkap Rafinha dilansir dari Sport Bild.

Baca juga: Pelatih Munchen Dambakan Sane Dalam Skuatnya

“Persahabatan kami akan terus ada sepanjang hidup, Manuel bukan lagi hanya sekadar seorang sahabat, tapi dia adalah saudaraku.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here