Rahasia Benevento Kalahkan Juventus: Harus Tampil Berani - Vivagoal.com
Rahasia Benevento Kalahkan Juventus: Harus Tampil Berani
Benevento tumbangkan Juventus 1-0, Sumber: sandiegotribune

Rahasia Benevento Kalahkan Juventus: Harus Tampil Berani

A Hendra - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Benevento secara mengejutkan berhasil menumbangkan Juventus 1-0 di Allianz Stadium. Gelandang Benevento, Nicolas Viola pun memberikan kunci keberhasilan timnya.

Pada duel yang dihelat di Allianz Stadium, Minggu (21/3/2021) malam WIB, Juventus sejatinya tampil sangat dominan dengan membukukan penguasaan bola sebesar 73 persen dan menciptakan 21 attempts dengan tujuh di antaranya on goal.

Di sisi lain, Benevento hanya bisa melepaskan satu tembakan on target namun langsung bisa berujung gol oleh Adolfo Gaich di menit ke-69. Skor 1-0 itu pun mampu dipertahankan hingga pertandingan usai.

Alhasil, kekalahan itu membuat Juventus harus tertahan di posisi ketiga dengan 55 poin dari 27 laga, selisih 10 poin dari Inter Milan yang tidak bertanding akhir pekan ini. Sementara, Benevento merangkak naik ke posisi ke-16 dengan 29 poin.

Nicolas Viola sendiri mengaku dirinya masih merasa tak percaya Benevento bisa membuat Cristiano Ronaldo dkk tak berkutik di markas sendiri plus membawa pulang poin penuh dari Allianz Stadium. Diakuinya, timnya datang ke kandang Juventus dengan perasaan pesimis tapi tampil berani meladeni permainan Bianconeri.


Baca Juga:


“Mungkin kami datang ke sini dengan perasaan pesimistis. Tapi, ini merupakan titik balik buat kami karena Juventus merupakan tim yang sangat kuat,” ujar Nicolas Viola dikutip dari laman Football Italia.

“Kami datang ke sini dengan rendah hati, bermain berani dan membuat lawan tampil buruk. Kami tetap gigih dan berhasil membuat mereka frustrasi. Ini adalah tiga poin yang sangat penting dan memberikan kami motivasi besar hingga akhir musim nanti,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com