Rajai Divisi Championship, Norwich Promosi ke Liga Ingris Musim Depan - Vivagoal.com
Rajai Divisi Championship, Norwich Promosi Ke Premier League Musim Depan
Norwich City, Foto: Dok Guardian.ng

Rajai Divisi Championship, Norwich Promosi ke Liga Ingris Musim Depan

A Hendra - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Norwich City berhasil memastikan diri promosi ke Liga Inggris musim 2021-2022 mendatang. Hal itu terjadi setelah The Canaries berhasil jadi juara Liga Championship Inggris musim ini.

Setelah menuntaskan Liga Inggris musim 2019/2020 lalu sebagai juru kunci, Norwich yang harus turun ke divisi Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris, mampu tampil mendominasi

Total dari 41 pertandingan yang dimainkan, Norwich bisa meraih 27 kemenangan. Bahkan tiket promosi ke Liga Inggris didapatkan tanpa harus berkeringat, pasca Brentford yang ada di posisi keempat cuma bermain imbang 0-0 kontra Milwall, diikuti hasil imbang 2-2 antara Swansea City yang ada di peringkat ketiga melawan tim juru kunci Wycombe, Sabtu (17/4/2021) malam WIB.

Dengan mengantongi 90 poin, Norwich kini unggul 14 poin atas Swansea dan 16 poin dari Brentford. Mengingat kompetisi tinggal menyisakan empat laga lagi, paling buruk Norwich akan finis di posisi kedua klasemen Championship.

Nah, dalam perebutan status juara divisi, Norwich juga sudah unggul delapan poin atas Watford di posisi kedua yang turut menuai hasil negatif usai ditumbangkan Luton dengan skor tipis 0-1.


Baca Juga:


Norwich City sendiri sudah sangat sering bolak-balik promosi degradasi di Liga Inggris terhitung sejak tahun 1992 silam dengan total sembilan musim berada di kasta tertinggi sepakbola Inggris. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com