Rakitic: Anda Tidak Bisa Membuat Kesalahan Sekecil Apa pun Lawan Barcelona! - Vivagoal.com
Rakitic: Anda Tidak Bisa Memberi Barcelona Sekecil Apa pun!
Ivan Rakitic dan Lionel Messi, FC Barcelona Noticias

Rakitic: Anda Tidak Bisa Membuat Kesalahan Sekecil Apa pun Lawan Barcelona!

Aditya Bayu - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ivan Rakitic mewanti-wanti Sevilla untuk meningkatkan standar jelang leg kedua Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis (4/3/2021) nanti.

Laga yang nantinya akan digelar di Camp Nou tersebut dipercaya akan berjalan dengan alot. Hal ini mengingat Sevilla mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Saat semua situasi memihak kepada Sevilla, Barcelona membuktikan mereka masih tim kuat di Spanyol. Terbukti pada pertemuan kemarin Lionel Messi mampu membungkam Sevilla dua gol tanpa balas di La Liga.

Hasil yang didapat kemarin memunculkan kemungkinan Barcelona mampu membalikkan keadaan di leg kedua nanti. Terlebih Camp Nou bisa menjadi tempat angker bagi Sevilla kendati tidak ada penonton.

Rakitic yang sudah enam tahun bermain untuk Barcelona sadar betul akan kekuatan lawan. Menurutnya, tim harus bergegas untuk berbenah dan mengurangi kesalahan yang menguntungkan Barcelona meski itu sangat kecil.

“Kami harus memperbaiki detail pertahanan kami setelah gol pertama mereka [akhir pekan lalu],” kata Rakitic dikutip dari Sport.


Baca Juga:


“Mereka mencuri bola dari kami, lalu Leo menerima bola, memutar tubuhnya, dan bisa memberikan umpan penting. Anda tidak bisa membiarkan Barca melakukan itu.”

“Kami tidak benar-benar kesulitan [saat dikalahkan akhir pekan lalu], hanya Anda tidak bisa memberikan Barca peluang sekecil apa pun,” tegas Rakitic.

Rakitic juga berambisi untuk membuktikan diri pada laga tersebut. Dia dibuang Barca karena dianggap sudah tidak kompeten di era modern, tapi sejauh ini Rakitic terbukti bermain sangat baik di Sevilla, klub lamanya.

“Sekarang saya merasa lebih lengkap sebagai seorang pemain. Saya menikmati sepak bola lebih baik dari sebelumnya. Saya menghargai setiap momen dan detail yang membuat semua terasa lebih penting bagi saya,” sambung Rakitic.

“Saya seharusnya bisa tampil lebih baik di leg kedua nanti, jelas. Itu wajar sebab Anda akan menjumpai perbedaan yang begitu jelas setelah enam tahun di Barcelona dengan gaya bermain yang mereka miliki.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com