Rakitic Beri Isyarat Akan Gabung Dengan Juventus - Vivagoal.com
Bukan Coutinho, PSG Minta Pemain Kroasia Sebagai Alat Barter Neymar

Rakitic Beri Isyarat Akan Gabung Dengan Juventus

Dimas Sembada - April 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaIvan Rakitic masih berharap bisa berkostum Barcelona di musim mendatang. Tapi, andai diminta pergi, Rakitic dikabarkan memilih Juventus sebagai tambatan kariernya.

Gelandang asal Kroasia tersebut sejatinya masih punya kontrak hingga tahun 2021 bersama Blaugrana. Namun, manajemen Los Cules dilaporkan tidak akan memberikan perpanjangan kontrak buat sang pemain karena terkendala permintaan gaji yang cukup besar.

Secara tidak langsung, kondisi ini memungkinkan Barcelona untuk menjual Rakitic di bursa musim panas nanti. Apalagi beberapa klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United dan Inter Milan sudah mengungkapkan minatnya untuk mendatangkan Rakitic.

[irp]

Belakangan, Juventus juga ikut meminati jasa pemain 31 tahun itu. La Gazzetta dello Sport menuliskan Rakitic sudah sempat menjalin kontak dengan Juventus untuk membahas peluang dirinya bergabung bersama tim asal Turin itu andai benar-benar diminta pergi. 

Rakitic sebenarnya sudah mengungkapkan niatnya untuk bertahan di Camp Nou. Dimana dirinya pun selalu menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde dengan skema permainnya. Rakitic pun sudah membuat 45 penampilan dengan lima gol dan  sembilan assist Di sepanjang musim 2018/2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com