Rakitic Harap Barca Segera Perpanjang Kontrak Valverde

0
247
Rakitic Ingin Valverde Tetap di Barca

VivagoalLa Liga – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku nyaman bermain di bawah besutan pelatih Ernesto Valverde. Rakitic pun berharap manajemen Los Cules mau mempertahankan mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

“Menurut saya, akan sangat baik jika klub mau memberinya kontrak baru. Karena Valverde sangat tahu tim ini, selain itu dia juga paham apa yang diinginkan tim,” ucap Raktic.

Sebelumnya, Valverde dipercaya untuk menangani Lionel Messi dkk sejak 2017 silam. Ia ditunjuk untuk menggantikan Luis Enrique.

Baca Juga :  Diisukan Dipecat, Solari Beri Jawaban

Di debutnya bersama El Barca, Valverde langsung mempersembahkan trofi juara La Liga musim 2017/18. Pelatih berusia 54 tahun itu terus unjuk kebolehan dengan membawa Luis Suarez dkk menjuarai Copa del Rey.

Bersama Blaugrana, Valverde diikat kontrak selama dua musim. Kontraknya segera berakhir per Juni 2019 mendatang.

Rakitic pun berharap Barca mau memperpanjang kontrak sang pelatih. Menurutnya, Valverde seorang pelatih dengan visi jempolan, dan ia mengaku senang bisa bekerjasama dengan Valverde.

Baca Juga :  MU Tanpa Empat Pilarnya Saat Bertemu Valencia

“Valverde sosok pelatih yang tenang, tapi ia pekerja keras. Ia selalu mempersiapkan tim dengan sangat detail, karena dia selalu ingin tim arahannya meraih hasil terbaik,” jelas Rakitic dilansir dari Goal International.

Rakitic merasa ia memiliki visi bermain yang sama dengan Valverde. Maka dari itu ia ingin Valverde terus membesut Barca.

“Kami punya visi bermain yang sama. Secara pribadi, saya ingin dia terus melatih Barcelona. Saya selalu berusaha mempercayai dirinya, sebagaimana dia juga percaya ke saya. Saya selalu tahu apa yang dia harapkan dari saya. Kami berdua sangat cocok,” kata Rakitic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here