Rakitic Ingin Ada Tawaran Klub Besar Eropa Untuk Bintang Sevilla - Vivagoal.com
Chelsea Siap Tukar Lima Pemain Demi Datangkan Bek Sevilla Ini
Jules Kounde. Sumber: Sky Sports.

Rakitic Ingin Ada Tawaran Klub Besar Eropa Untuk Bintang Sevilla

Irman Maulana - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bek Sevilla Jules Kounde menjadi salah satu properti panas yang diinginkan oleh klub Eropa saat ini, yang menurut Ivan Rakitic bukan tidak mungkin Ia bakal menerima tawaran besar untuk pindah.

Ivan Rakitic mengatakan bahwa Ia bisa paham mengapa iming-iming biaya transfer yang besar bisa membuat rekannya di Sevilla, Jules Kounde pindah di musim panas. Ia berharap Kounde bisa menarik minat banyak klub besar di dunia sekarang.

Duo Manchester City dan United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Prancis itu beberapa waktu lalu. Bahkan The Citizen kabarnya telah mengajukan tawaran untuk Kounde namun harus ditolak Sevilla.

Rakitic pun yakin jika Kounde bakal lebih banyak mendapat tawaran untuk pindah di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut karena Kounde merupakan pemain muda yang ambisius untuk meraih banyak gelar bergengsi.

“Seorang anak laki-laki seperti Kounde, pada usianya sekarang. Jika ia mendapat tawaran dari salah satu klub terbesar di dunia, kamu harus memahami situasi dari anak itu,”ujar Rakitic dilansir Goal.


Baca Juga:


Memiliki kualitas yang luar biasa di usia 22 tahun tentu membutuhkan harga yang tidak murah. Kounde kini dianggap sebagai salah satu pemain bertahan yang mempunyai prospek dan potensi cerah di masa depan.

Saat ini Kounde masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga tahun 2024 mendatang. Ia dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 68 Juta Pounds atau sekitar 1,3 Triliun Rupiah bagi siapapun yang berminat pada jasanya.

Musim 2020/21 yang tinggal beberapa bulan lagi diyakini bakal terus membangun ketertarikan banyak klub untuk menggelontorkan dana mereka ada Kounde. Di tahun 2020 lalu, Sevilla mengaku sempat menerima tawaran luar biasa dari Man City, namun akhirnya mereka harus tolak.

Selain duo Manchester, Kounde pun dikaitkan dengan raksasa Inggris lain, seperti Chelsea. Tetapi Ia tetap untuk bertahan di Spanyol dan melanjutkan perkembangan karirnya bersama Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com