Ramalan Menarik Legenda Sepakbola Prancis kepada Mbappe

0
51
Ramalan Menarik Legenda Sepakbola Prancis kepada Mbappe

Vivagoal Ligue 1 – Legenda sepakbola Prancis, Youri Djorkaeff meramalkan jika Kylian Mbappe bisa saja pindah dari PSG ke klub besar lain. Namun hal tersebut baru bisa terjadi andai sang pemain sudah mendulang gelar Liga Champions bersama Les Parisiens.


Baca Juga:


Dalam beberapa waktu terakhir, rumor menyebutkan jika Mbappe bakal bergabung bersama Real Madrid dan Liverpool. Tim yang disebut pertama merupakan tim idolanya. Sementara the Reds merupakan tim yang memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Kini, kontrak sang pemain masih tersisa hingga dua tahun ke depan. Ia pun belum menunjukan gelagat meneken ekstensi kontrak. Meski demikian, Djorkaeff yang juga menjadi duta PSG menyebut jika pemenang Piala Dunia 2018 tengah memiliki fokus untuk mengantar Les Parisiens menjuarai Liga Champions di musim ini dan kans tersebut masih cukup terbuka lebar.

“Saya kira sih dia tidak akan bertahan di PSG selama 10 tahun. Masa depan dia adalah memenangi titel-titel juara di seluruh benua, sesuatu yang sudah dilakukan oleh sedikit dari orang-orang Prancis,” ungkapnya kepada Mirror.

“Tahun lalu dia punya kesempatan besar untuk memenangi Liga Champions. Sayangnya, dia gagal. Musim ini dia masih punya kesempatan itu. [Skenario] idealnya adalah dia memenanginya dan kemudian dia bergabung dengan sebuah klub besar. Semuanya akan sama-sama senang,” kata Djorkaeff

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here