Ramos Dikabarkan Batal ke Juventus?

0
161
Pede Dengan Skuad Yang Ada, Zidane Ogah Belanja Pemain Baru
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos. Sumber: beinSPORTS

Vivagoal La Liga – Dalam beberapa pekan terakhir ini, Sergio Ramos dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid dan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun hal tersebut tak akan terjadi dalam beberapa waktu dekat ini.

Dilansir dari El Chiringuito bahwa Sergio Ramos tak memiliki rencana untuk pindah dari Real Madrid. Hal ini bisa diartikan, pemain asal Spanyol ini secara tidak langsung menolak untuk hengkang ke Juventus.

Ramos dikabarkan masih sangat mencintai klub yang membesarkan namanya tersebut. Ia juga memiliki cita-cita untuk mengakhiri karirnya di Real Madrid. Hal tersebut yang membuat dirinya akan tetap bertahan di Real Madrid dan tak akan ke Juventus.

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Real Madrid belum menginginkan Ramos untuk pergi meski telah berusia 34 tahun. Bahkan, sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat menyukai gaya permainan Ramos.


Baca Juga:


Ia mengungkapkan bahwa Ramos masih menjadi pemain belakang yang dibutuhkan oleh Zinedine Zidane karena kepemimpinannya yang kuat. Oleh karena itu, pihak manajemen Real Madrid diklaim telah menyiapkan kontrak baru kepada bek asal Spanyol tersebut.

Perlu diketahui bahwa Sergio Ramos merupakan sosok yang penting di lini belakang Real Madrid sejak 15 tahun lalu, Ia telah menjadi tembok baja dari pertahanan Real Madrid selama ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here