Ramos, Lambang Kesuksesan Real Madrid

0
100
Ramos, Lambang Kesuksesan Real Madrid
Sumber: AS English

Vivagoal La Liga – Di tengah spekulasi soal masa depan Sergio Ramos yang belum juga ada kejelasan di Real Madrid, Iker Casillas melontarkan dukungannya buat sang kapten terus bisa bertahan di Los Blancos. Baginya, Ramos adalah pilar kesuksesan Madrid selama nyaris dua dekade terakhir.

Masa bakti Sergio Ramos di Real Madrid tinggal 6 bulan lagi. Sejauh ini belum ada tanda-tanda dirinya akan segera meneken perpanjangan kontrak baru untuk membuatnya bisa bertahan lebih lama lagi di Bernabeu.

Sergio Ramos sendiri boleh dibilang adalah ikon Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Bek asal Spanyol itu sudah merumput bersama Los Merengues sedari tahun 2005 silam. Total hingga saat ini, Ramos sudah membuat hampir 600 penampilan untuk Real dengan sudah memenangi 22 trofi juara.

Meski demikian, dengan usianya yang bakal menginjak 35 tahun pada 30 Maret 2021 mendatang, ada aturan di Real Madrid yang menyatakan bahwa manajemen pemain diatas 30 tahun hanya bisa disodori perpanjangan kontrak berdurasi satu musim.

Sementara, pemain Timnas Spanyol itu dikabarkan menuntut kontrak baru berdurasi 3 tahun, hal yang sulit direalisasikan merujuk pada ketentuan di atas, plus banyaknya bek muda yang berkualitas dan bertebaran di bursa transfer Eropa saat ini.


Baca Juga:


Di tengah situasi Ramos yang tak kunjung ada kejelasan, Iker Casillas tegas mengatakan bahwa sang kapten adalah bahagian penting skuad Los Blancos dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Ramos dianggapnya sebagai lambang kesuksesan Real Madrid selama ini.

“Sergio Ramos adalah lambang supremasi Real Madrid. Saya rasa yang terbaik adalah ketika ia tetap berada di Madrid.” tegas Casillas dilansir dari laman Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here