Ramos Torehkan Rekor Bersama Timnas Spanyol - Vivagoal.com
Ramos Torehkan Rekor Bersama Timnas Spanyol

Ramos Torehkan Rekor Bersama Timnas Spanyol

Fachrizal Wicaksono - October 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaSergio Ramos, Kapten tim nasional Spanyol telah mencatatkan rekor yang fantastis saat membantu timnya menghadapi Norwegia pada matchday ketujuh fase Grup F kualifikasi Piala Euro 2020 pada Minggu (13/10).

Tim nasional Spanyol telah ditahan imbang oleh tuan rumah Norwegia dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut menunda langkah Spanyol untuk lolos ke putaran final Piala Euro 2020.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa Spanyol saat ini masih bertengger di puncak klasemen grup F dengan koleksi 19 poin dari 7 kali pertandingan.

Baca Juga: Ingin Promosikan Film Dokumenter, Ramos Berani Hilangkan Tato?

Sergio Ramos telah mencatatkan 167 pertandingan bersama tim nasional sebelum laga Spanyol melawan Norwegia. Catatan tersebut sama dengan kiper legendaris Spanyol yakni Iker Casillas.

Setelah bermain penuh dengan Norwegia Sergio Ramos saat ini resmi mencatatkan 168 penampilan bersama tim nasional Spanyol.

Pemain belakang Real Madrid tersebut menjadi pemain dengan penampilan paling banyak untuk La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- sepanjang sejarah.

Sergio Ramos sendiri akan terus menambah jumlah pertandingannya untuk tim nasional Spanyol sebab dia masih menyatakan aktif dan belum memiliki keinginan untuk pensiun dini.

Kapten tim La Furia Roja tersebut akan ikut membantu tim nasional Spanyol menghadapi Swedia pada matchday ke-8 fase grup kualifikasi Piala Euro 2020 pada Rabu (16/10).

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com