Ramsey Curi Gol Pertama Ronaldo Dari Skema Set Piece

0
38
Ramsey Curi Gol Pertama Ronaldo Dari Skema Set Piece

Vivagoal Liga Champions – Cristiano Ronaldo harus memendam harapan untuk mencetak gol dari tendangan bebas. Pasalnya kesempatan tersebut musnah setelah golnya ‘dicuri’ oleh Aaron Ramsey.

Pada matchday ke-4 Liga Champions 2019/2020, Juventus bertandang ke RDZ Arena untuk menantang Lokomotiv Moscow. Ambisi besar untuk mencuri tiga poin berada di pundak punggawa Si Nyonya Tua pada laga yang digelar Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Laga sendiri berjalan cukup berat bagi Juventus. Kendati berhasil unggul cepat di menit ke-3 melalui Ramsey, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Aleksey Miranchuk di menit 12. Juventus bahkan baru bisa mengunci kemenangan saat laga memasuki menit 90+3.

Namun kisah menarik terjadi untuk gol pertama Juventus. Bisa dikatakan Ramsey hanya mencuri gol yang sebenarnya milik Cristiano Ronaldo.

Gol ini bermula dari tendangan bebas Ronaldo dari sisi kiri pertahanan Lokomotiv Moscow. Ronaldo melepas tendangan keras yang sempat ditangkap penjaga gawang Guilherme, namun kemudian lepas.

Bola kemudian bergulir ke arah gawang tanpa ada pergerakan dari Guilherme. Pada situasi itulah Ramsey melakukan tendangan ketika bola sudah hampir masuk ke gawang. Andai tak disentuh Ramsey, sangat mungkin bola tetap masuk dan menjadi gol Ronaldo.

Ketika melakukan selebrasi, Ronaldo terlihat menunjuk Ramsey. Mantan pemain Arsenal itu kemudian terlihat tertawa karena telah menggagalkan gol Ronaldo.

Baca juga: Penjelasan Guardiola Usai City Kesulitan di Italia

Insiden tersebut tentu cukup membuat Ronaldo kesal. Pasalnya sejak berseragam Juventus pada musim panas 2018 silam, pemain asal Portugal itu belum sekalipun mencetak gol dari skema set-piece.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here