Rangnick: Bukan Waktu Yang Tepat Ke Milan Saat Ini - Vivagoal.com
Rangnick: Bukan Waktu Yang Tepat Ke Milan Saat Ini
Sumber: Twitter

Rangnick: Bukan Waktu Yang Tepat Ke Milan Saat Ini

Fido Moniaga - August 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Ralf Rangnick mengatakan jika pindah ke Milan adalah langkah yang tidak bijaksana mengingat mereka tengah berada dalam laju positif.

Milan melakukan pergantian pemain kala musim bergulir. Adalah Stefano Pioli yang kala itu ditunjuk oleh Paolo Maldini dan Zvonimir Boban untuk menggantikan peran Marco Giampaolo.

Langkah dua direktur Milan tersebut sempat membuat CEO klub, Ivan Gazidis kesal. Ia disebut lebih memilih sosok Ralf Rangnick sebagai pelatih Milan. Bahkan situasi panas tersebut membuat Boban lengser dari jabatannya.

Setelah sempat terdengar kabar Rangnick akan merapat ke Milan musim depan, keputusan akhirnya diambil. Milan memilih untuk mempertahankan Pioli yang berhasil membawa perubahan besar dalam permainan tim.

Rangnick kemudian angkat bicara tentang situasi tersebut. Menurutnya tidak datang ke Milan adalah langkah terbaik untuk semua orang.

“Milan telah tampil dengan sangat baik sejak dimulainya kembali kompetisi, dengan sembilan kemenangan dan tiga kali imbang. Tidaklah bijaksana untuk pergi ke sana,” katanya kepada Süddeutsche Zeitung, via Football Italia.


Baca Juga:



“Tidak masalah dari perspektif mana Anda melihat semua ini, apakah itu milik saya atau klub, itu tidak bijaksana,” tegas Rangnick.

“Jika saya menempatkan diri pada posisi para penggemar Milan, apakah itu pelatih, direktur olahraga, pemain atau penggemar, saya hampir tidak akan mengerti mengapa Milan ingin mengubah segalanya setelah periode yang begitu positif,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com