Raphael Varane Hanya Alami Cedera Ringan - Vivagoal.com
Varane Terus Cedera Jadi Alasan Rapuhnya Lini Belakang Man United
Raphael Varane, Foto: dok Bolaskor

Raphael Varane Hanya Alami Cedera Ringan

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar bagus datang bagi skuat Man United. Diketahui apabila Cedera yang dialami Raphael Varane hanyalah cedera minor saja.

Varane sendiri mengalami cedera dalam derby Manchester. Karena itu ia akhirnya harus ditarik dari pertandingan di babak pertama. Untungnya, cedera itu tak akan membuat Varane absen dalam jangka waktu lama seperti dilansir Manchester Evening News.

Raphael Varane: Musim Lalu Memble, Kini Andalan di Jantung Pertahanan
Raphael Varane, Foto: dok inews

Berdasarkan laporan tersebut, setelah mendapatkan tes pengecekan mdis pada hari senin (3/10) diketahui apabila cdera yang dialami varane hanya terkilir. Sehingga ia bisa memperkuat Man United dalam jangka waktu tak terlalu lama.


Baca Juga:


Meskipun tidak terlalu parah, dokter belum mengizinkan Varane untuk bermain di laga pekan ini. Pihak dokter menilai apabila sang bek harus mendapatkan istirahat secara intensif, sehingga ia bisa benar benar pulih.

Raphael Varane: Musim Lalu Memble, Kini Andalan di Jantung Pertahanan
Raphael Varane, Foto: dok superlive.id

Dengan absennya Varane pada laga pekan ini, maka dapat dipastikan di laga Liga Europa kontra Omonia nanti Erik Ten Hag akan memainkan pasangan bek yang berbeda dari biasanya yaitu Victor Lindelof dan Harry Maguire. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com