Christian Eriksen: Man United Harus Lakukan Introspeksi - Vivagoal.com
Manchester United Memang Sudah Lama Inginkan Eriksen
Christian Eriksen, Foto: dok bola.com

Christian Eriksen: Man United Harus Lakukan Introspeksi

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kekalahan telak Manchester United atas Manchester City membuat Cristian Eriksen meminta agar skuatnya introspeksi diri.

Menurut Eriksen, kekalahan yang ia dan timnya alami di kandang Man City adalah sebuah panggilan. Hal tersebut agar rekan rekannya untuk melakukan introspeksi dan melakukan banyak pembenahan dalam diri mereka masing masing.

Man United On Fire, Carrick Puji Kinerja Eriksen Sebagai Motor Serangan
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

“Fokus utama dari pertandingan ini adalah mengenai diri kami. Ada banyak hal yang harus kami ubah di tim kami. Performa kami hari ini tidak bisa diterima sama sekali. Sebagai tim kami harus fokus pada diri kami.”


Baca Juga:


“Kami akan mengadakan pertemuan dengan manajer untuk membahas yang salah dari permainan kami. Kami harus menerima kekalahan yang menyakitkan ini. Sekarang kami harus bangkit dan menunjukan karakter yang kami miliki,”ujar Eriksen dilansir dari MUTV.

Ada Bruno Fernandes, Eriksen Tak Masalah Main di Posisi Manapun
Christian Eriksen, Foto: dok situs resmi manutd

Di derbi Manchester itu sendiri, permainan skuat Setan Merah benar benar mengecewakan. Mereka kebobolan enam gol oleh Man City. Meski berhasil mencetak 3 gol balasan, hal tersebut tak mengubah kenyataan skuat setan merah kalah telak. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com