Ingin Amankan Cody Gakpo, Man United Harus Siap Keluar Uang Banyak - Vivagoal.com
Pelatih PSV Ketemu Sir Alex, Bahas Transfer Cody Gakpo?
Cody Gakpo, Foto: dok bola.net

Ingin Amankan Cody Gakpo, Man United Harus Siap Keluar Uang Banyak

Daniel Nugraha - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United dikabarkan harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk bisa mengamankan jasa punggawa PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Gakpo sendiri merupakan salah satu target utama dari skuat Man United. Ia sempat diincar musim panas kemarin, namun akhirnya gagal diamankan karena Erik ten Hag memilih untuk memprioritaskan kedatangan Antony terlebih dahulu.

Pelatih PSV Ketemu Sir Alex, Bahas Transfer Cody Gakpo?
Cody Gakpo, Foto: dok bola bisnis

Oleh karena itu Gakpo akan menjadi target transfer di bursa transfer musim depan. Akan tetapi untuk mengamankan Gakpo dijamin tak akan mudah bagi skuat Man United. Alasannya karena PSV Eindhoven yang menjadi klub Gakpo akan membandrol harga tinggi untuk pemainnya tersebut.


Baca Juga:


PSV sendiri membandrol harga tinggi, karena mereka ingin mendapatkan keuntungan maksimal. Sehingga mereka bisa mencoba mencari pengganti yang sama potensialnya untuk sang pemain.

Dari laporan Football Transfer, harga yang dibandrol untuk Gakpo sendiri mencapai 50 juta euro. Itu berarti jika Man United mau membeli Gakpo dengan harga 50 juta euro maka itu akan menjadi penjualan terbesar bagi PSV.

Perkuat Lini Serang, Man United Incar Cody Gakpo, Siapa Dia?
Cody Gakpo, Foto: dok football5star

Gakpo sendiri memang menunjukan performa yang solid dan luar biasa. Dalam penampilannya bersam PSV, ia telah mengemas sembilan assists dan juga 10 gol dari total 14 laga yang telah ia jalani. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com