RB Leipzig Jual Mahal Untuk Timo Werner dan Upamecano

0
38
RB Leipzig

Vivagoal BundesligaTimo Werner dan Dayot Upamecano jadi dua aset RB Leipzig yang paling diburu klub top Eropa pada jendela transfer musim panas tahun ini. Tapi Leipzig memastikan keduanya tak akan dilego di bawah harga pasar.

Direktur Olahraga Leipzig, Oliver Mintzlaff, menegaskan klub dipastikan  jual mahal ke para peminat. Apalagi di tengah situasi krisis saat ini, dimana setiap sepeser uang nilainya begitu berharga.

“Kami harus menjual dulu sebelum bisa membeli. Tapi saya rasa kami bisa melakukan beberapa penjualan dan yang paling utama, kami tak akan menjual para pemain kami dibawah nilai pasar mereka.

“Kami punya skuad yang bagus. Kalau kami tak bisa bermain lagi musim ini, kami jelas tidak bisa berurusan dengan transfer-transfer baru, ini akan jadi kerugian terbesarnya,” ucap Oliver seperti dilansir dari Sport1.


Baca Juga: 


Untuk Werner, Bayern Munchen, Liverpool, Manchester United dan Juventus mengantre rapih. Sedang Arsenal, Real Madrid, Barcelona, MU dan City mengincar Upamecano untuk mempertebal lini pertahannya. 

Leipzig sesungguhnya punya posisi tawar yang cukup bagus terkait dua peluang transfer ini. Die Roten Bullen tidak dalam posisi kesulitan keuangan dan kontrak kedua pemain juga masih berlaku untuk periode yang lama, yaitu kontrak Werner baru akan habis pada 2023, sementara Upamecano hingga Juni 2021.

“Dengan krisis akibat Covid-19, kami saat ini punya masalah lain selain kontrak. Kami tahu syarat-syarat dari kontrak para pemain kami, tahu sangat baik, terutama kontrak para pemain terbaik kami.

“Tidak akan bagus buat kami kalau membiarkan mereka pergi secara cuma-cuma. Inilah yang harus diperhatikan para klub peminat terkait Werner dan akan sama juga buat Upamecano. Kami semua di Leipzig sudah memikirkan aspek-aspek finansialnya.” tambah Oliver.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here