RB Leipzig Konfirmasi Incaran Barca dan Madrid Alami Cedera Serius - Vivagoal.com
RB Leipzig Konfirmasi cedera Serius Dani Olmo
Dani Olmo – Antara

RB Leipzig Konfirmasi Incaran Barca dan Madrid Alami Cedera Serius

Rachmat Ramadhan - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig diramaikan dengan kabar tidak menyenangkan mengenai ketidak lengkapan skuadnya akhir pekan ini. Ditengah usaha Leipzig untuk bangkit di musim ini, mereka justru harus kehilangan Dani Olmo untuk beberapa pekan.

Bintang asal Spanyol Dani Olmo dikabarkan mengalami cedera cukup serius pada pahanya. Kondisi ini dikonfirmasi akan membuatnya harus beristirahat selama berminggu-minggu kedepan dari atas lapangan hijau.

Olmo sebelumnya mengalami cedera di laga melawan FC Koln pekan lalu. Tetapi, pihak Leipzig masih belum menyadari bahwa cedera yang dialami oleh Olmo itu berpotensi jadi sangat serius.

Pemain nasional Spanyol bahkan masih terlihat berlatih menjelang laga melawan Hertha Berlin Sabtu (25/9/201). Namun kabar berkata lain, Pelatih Jesse Marsch mengatakan bahwa Olmo tidak akan ikut menjamu klub ibukota di laga keenam mereka di musim ini.

“Dia mengalami cedera paha selama pertandingan Köln,” ungkap Marsch pada konferensi pers terakhir.


Baca Juga:


Dalam pernyataannya, Marsch juga mengaku bahwa tim medis cukup telat menyadari keseriusan cedera Olmo. Laporan MRI terakhir menyatakan bahwa dirinya harus beristirahat lebih lama karena cedera tersebut.

“Dia sedikit berlatih minggu ini, tetapi kami melakukan pemindaian MRI kemarin dan menemukan bahwa dia akan absen selama beberapa minggu.” tambahnya.

Namun setidaknya Leipzig masih bisa bernafas lega jelang hadapi pertandingan di pekan ini. Absennya Olmo datang bersamaan dengan membaiknya kondisi Josko Gvaridol dan ia bisa mengisi slot yang kosong.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com