Real Madrid Akan Teruskan Tren Positif

0
140
Napoli Siap Tampung Empat Pemain Buangan Madrid, Siapa Saja?

VivagoalLa Liga – Penutupan laga pekan ke-32 La Liga kali ini akan mempertemukan Real Madrid melawan Leganes, Selasa (16/4/2019) dini hari.

Pertandingan yang digelar di Estadio Municipal de Butarque ini mungkin sedikit sulit untuk skuad Los Blancos.

Bagaimana tidak, Leganes sudah tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di ajang La Liga. Leganes berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Getafe, menang 1-0 lawan Real Valladolid dan seri 1-1 saat bertandang ke markas Deportivo Alaves.

 

Terakhir kali Madrid bertandang ke markas Leganes saat melakoni babak 16 besar Copa Del Rey, Sergio Ramos dkk dipaksa menyerah 0-1 melalui gol tunggal Martin Braithwaite.

Di sisi lain, Madrid juga baru saja bangkit dari keterpurukan usai dikalahkan Valencia dengan skor 2-1. Menjamu Eibar akhir pekan lalu, Madrid berhasil meraih tiga poin penuh berkat dua gol Karim Benzema.

Baca Juga :  Derby Catalan: Messi vs Wu Lei, Maradona dari China

Dan menatap laga dini hari nanti, Madrid bertekad bisa kembali meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen. Saat ini, kubu El Real menempati posisi ketiga dengan 60 poin terpaut lima angka dari Los Colchoneros.

Madrid didukung oleh rekor yang cukup bagus saat melakoni laga tandang. Dari delapan aksi terakhirnya di markas lawan, Madrid berhasil meraih enam kemenangan, dengan hanya satu kali kalah dan sisanya imbang.

Madrid juga belum pernah tersentuh kekalahan jika menghadapi Leganes di ajang La Liga. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madrid menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dan mencetak minimal dua gol.

Tak heran jika Madrid masih layak untuk difavoritkan dapat meneruskan tren positifnya atas tim besutan Mauricio Pellegrino di laga kali ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here