Real Madrid Bakal Lakukan Satu Mega Transfer di Bursa Mendatang?

0
665
Presiden PSG Sebut Dua Bintangnya Siap Teken Kontrak Baru
Source: fichajes

Vivagoal La Liga – Real Marid dikabarkan bakal memrioritaskan transfer Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang alih-alih mendaratkan Erling Braut Haaland. Mengapa demikian?

Madrid saat ini mendapatkan sorotan tajam lantaran lini serang mereka yang dianggap kurang bertaji. Karim Benzema sudah berusia 32 tahun dan tak lama lagi bakal kehilangan tajinya di depan gawang lawan. Sebagai solusi, Los Blancos pun dirumorkan bakal mendaratkan salah satu dari Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Namun, nama yang disebut pertama secara tegas tak bisa direkrut lantaran Dortmund bakal menolak mentah-mentah semua penawaran yang masuk atas nama Haaland. Hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Kami punya rencana jangka panjang bersama Erling Haaland. Jadi, rumor transfer itu tidak perlu dibahas,” ucapnya seperti dikutip dari Goal International. “Kita akan melihat Haaland bersama Dortmund untuk waktu yang lama,” tegas Michael Zorc.


Baca Juga:


Hal ini mau tak mau harus membuat Madrid mengalihkan perhatian kepada Mbappe. Pemenang Piala Dunia 2018 masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun, media asal Spanyol, AS, mengklaim mantan punggawa AS Monaco tak bakal memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Untuk mendatangkan Mbappe, Madrid harus mengeluarkan dana yang terbilang tak sedikit. PSG juga tak bakal melepas pemainnya dengan bandrol murah. Selain itu, Los Blacos juga dirumorkan tengah mengincar satu nama lain dari Ligue 1, Eduadro Camavinga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here