Real Madrid Berduka, Mantan Presidennya Meninggal Dunia Akibat Terinfeksi Virus Corona

0
62
Real Madrid Berduka, Mantan Presidennya Meninggal Dunia Akibat Terinfeksi Virus Corona

VivagoalLa Liga – Kabar duka datang dari klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Mantan presiden Los Blancos, Lorenzo Sanz meninggal dunia setelah terpapar virus Corona.

Lorenzo Sanz yang sudah berusia 76 tahun sudah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir setelah ia menderita demam tinggi. Sanz kemudian mendapatkan perawatan intensif di unit Intensive Care Unit (ICU) setelah berdasarkan hasil pemeriksaan ia dinyatakan positif Covid-19.

Pada hari Sabtu (21/3/2020) waktu setempat, Sanz dinyatakan meninggal dunia. Putra Sanz sendiri, Lorenzo yang menyiarkan kabar duka itu melalui laman sosial media pribadinya.

“Ayah saya baru saja meninggal dunia. Dia tidak pantas mendapatkan akhir seperti ini, dan dengan cara ini.” tulis Lorenzo di akun twitter pribadinya seperti dilansir dari AS.

“Dia adalah salah satu pria terbaik, berani dan pekerja keras yang pernah saya temui. Keluarga dan Real Madrid adalah gairahnya. Ibu dan saudara-saudara saya menikmati setiap momen bersamanya dengan rasa bangga. RIP.”


Baca Juga:



Sebagai informasi, Lorenzo Sanz merupakan presiden Real Madrid pada periode 1995 hingga 2000. Dalam kurun waktu itu, Real Madrid berhasil dua kali keluar sebagai juara Liga Champions, masing-masing pada tahun 1998 dan 2000.

Lorenzo Sanz juga dikenal sebagai bos properti dan merupakan bapak mertua dari mantan bek kanan Los Blancos, Michael Salgado yang menikahi putrinya, Malula Sanz. Selain itu, Sanz juga diketahui pernah menjadi pemilik klub Malaga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here