Jengkel Disebut Positif Corona, Begini Situasi Dybala Sebenarnya

0
43
Dybala

Vivagoal Serie A – Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengatakan berita yang menyebut dirinya positif Corona merupakan kabar burung. Kendati demikian dia masih menanti kepastian dari tes yang akan keluar beberapa hari ke depan. 

Sampai saat ini sudah ada dua pemain Juventus yang dinyatakan positif Corona. Mereka adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Tak lama kemudian, rumor tak sedap menghinggapi Dybala. Ia disebut telah terinfeksi virus yang pertama kali ditemukan di China tersebut.

Dybala lantas membantah hal tersebut. Menurutnya, dia masih menunggu hasil tes dan tetap menjalani proses karantina yang diterapkan ke semua pemain Juventus.

“Rumor palsu soal saya mengidap Covid-19 tidak benar. Bukan ini masalahnya, walaupun saya tetap mematuhi keputusan isolasi sukarela seperti yang lainnya.

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil dari tesnya. Saya harap saya tidak memiliki virus tersebut, tapi jika memang ada, saya akan melanjutkan proses karantina,” tulis Dybala di media sosial Instagram.

Himbauan Dybala

Lebih lanjut, Dybala meminta semua pihak terutama masayarakat Argentina untuk waspada dengan virus satu ini. Menurutnya virus Corona adalah hal yang tidak bisa dipandang remeh.


Baca Juga:


“Virus ini tidak bisa dipandang remeh, sebab sekarang kami berbicara soal Italia sebagai negara yang paling terinfeksi di Eropa.  Kami tidak ingin ini juga terjadi di Argentina, dimana mungkin seseorang tidak memahami situasinya. Berhati-hati dan hormati peraturannya,” tutup Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here