Real Madrid Kembali Berencana Untuk Rekrut Erling Haaland - Vivagoal.com
Real Madrid Kembali Rencanakan Skema Untuk Rekrut Erling Haaland
Sumber: goal.com

Real Madrid Kembali Berencana Untuk Rekrut Erling Haaland

Catrine Mega - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaReal Madrid dikabarkan akan kembali mendekati Erling Haaland sebagai suksesor Karim Benzema.

Los Blancos sudah menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain asal Norwegia tersebut pada bursa transfer musim panas lalu, namun Haaland lebih memilih untuk merapat ke Manchester City. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, Haaland sudah menyumbangkan 14 gol dari sembilan penampilannya bersama The Citizens.

Sumber: suara.com

Produktivitas Haaland memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia juga tercatat sebagai mesin gol Borussia Dortmund sebelum hengkang ke Etihad Stadium. Ketajaman pemain 22 tahun tersebut jelas dibutuhkan Real Madrid karena Benzema tak lagi muda.

Dilansir dari Madrid Universal, raksasa Real Madrid itu akan mendekati Haaland pada bursa transfer musim panas tahun 2024 mendatang. Saat itulah dipercaya kontrak pelepasan Haaland akan berlaku, di mana dipercaya angka yang ditetapkan adalah sekitar 180 juta Euro.


Baca juga:


Dua tahun dari sekarang, Benzema sudah akan menyentuh usia 36 tahun sehingga mencari suksesor sang striker tentunya menjadi faktor krusial bagi tim. Sampai saat itu tiba, Los Galacticos dipercaya masih akan menyerahkan urusan lini serangan pada Benzema.

Selain Haaland, Real Madrid kabarnya juga mengincar striker Man City lainnya yaitu Joao Cancelo. Kontrak Cancelo akan berakhir pada 2023 mendatang, dengan kontrak pelepasan di angka sekitar 60 juta Euro.

Meski demikian, Cancelo dipercaya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Citizens hingga 2027 mendatang. Jika kabar ini benar, maka angka pelepasan kontrak Cancelao jelas akan berada di atas angka 60 juta Euro. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com